Webinar ASM: Pergi dan Berbuah, HKBP Pasar Minggu

Share

Minggu (14/3/2021)

Tuhan memberi perintah kepada kita, umat Kristen untuk pergi dan berbuah. Di sini Tuhan menginginkan supaya kehidupan orang yang percaya kepada Yesus, hidupnya harus berbuah. Di mana buah tersebut harus tampak kepada dunia, yakni orang-orang yang ada di sekitar kita melalui kehidupan sehari-hari. Menghasilkan buah juga merupakan salah satu bentuk ketaatan kita terhadap perintah Tuhan.

Dalam webinar Anak Sekolah Minggu (ASM) HKBP Pasar Minggu pada hari Minggu (14/3) bertema: Pergi dan Berbuah, bersama narasumber Susi Rio Panjaitan, Psycho-Educator dari Yayasan Rumah Anak Mandiri, anak-anak ini belajar untuk memahami apa maksud dari perintah ini. Buah seperti apa yang harus dihasilkan mereka sebagai anak-anak Tuhan di dunia ini? Bagaimana menghasilkan buah yang Tuhan inginkan? Bagaimana dan kapan untuk memulai agar mereka bertumbuh dan menghasilkan buah?

Diharapkan sedari dini anak-anak ini sudah mengerti dan mulai belajar untuk hidup bertumbuh di dalam firman Tuhan dan menghasilkan buah yang baik dan manis rasanya. Buah yang menyenangkan hati Tuhan dan mendatangkan kebaikan bagi diri mereka dan kehidupan di sekelilingnya.

 

Share

Related posts

Leave a Comment