Yuk, Donasi Buku Bekas Layak Baca Anak

Share

Baktiraja, Sumatera Utara (27/3/2019)

Menumbuhkan minat baca pada anak sejak dini sangat penting untuk membangun pribadi anak yang mencintai buku. Membaca buku merupakan bagian integral dari kehidupan anak. Membaca akan membuat anak lebih kaya perbendaharaan kosakata, memperlancar kemampuan berbicara, menambah pengetahuan, menambah motivasi, meningkatkan kreativitas dan berdampak positif terhadap pembentukan karakter anak.

Tentunya kita berharap anak Indonesia akan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berbudaya. Namun sayangnya belum semua anak-anak kita mendapatkan fasilitas buku layak baca untuk menumbukan motivasi dan kreatifitas mereka. Salah satu daerah yang membutuhkan donasi buku layak baca ini dapat kita temukan di Kecamatan Baktiraja, Sumatera Utara. Anak-anak di sana masih membutuhkan uluran tangan kita untuk mengirimkan buku-buku.

Alangkah indahnya jika kita dapat berbagi kasih lewat buku-buku yang mereka butuhkan tersebut. Melalui Rumah Baca Kreatif kita dapat menyalurkan buku-buku yang akan kita donasikan kepada mereka.

Bagi yang ingin berbagi buku dapat mengirimkan langsung ke:

Rumah Baca Kreatif

Desa Marbun Tonga Marbun Dolok

Kecamatan : Baktiraja

Kabupaten : Humbahas

Sumatera Utara

Kontak Person : Dahlia Siringoringo

HP : 08535944

Mari kita donasikan buku bekas layak baca anak untuk memajukan semua anak bangsa kita yang ada di pelosok negeri Indonesia.

Paket Buku untuk Rumah Baca Kreatif
Paket Buku untuk Rumah Baca Kreatif
Share

Related posts

Leave a Comment