Seminar: Generasi Z yang Berprestasi dan Berkarakter, SMA Strada St. Thomas Aquino Tangerang

Share

Tangerang, Rabu 3 Oktober 2018

Para sosiolog membagi manusia menjadi sejumlah generasi: Generasi Era Depresi, Generasi Perang Dunia II, Generasi Pasca-PD II, Generasi Baby Boomer I, Generasi Baby Boomer II, Generasi X, Generasi Y lebih dikenal Milenial dan Generasi Z.  Pembagian ini biasanya berdasarkan rentang tahun kelahiran. Menurut sejumlah pakar rentang tahun didefinisikan berbeda-beda namun tidak terlalu jauh.  Setiap generasi memiliki karakter yang berbeda namun saling memengaruhi.

Istilah anak milenial atau generasi Y tentu sudah tidak asing di telinga. Banyak orang membicarakan terlebih perilaku mereka yang seringkali ke luar dari kelaziman generasi sebelumnya sehingga membuat geleng-geleng kepala. Masa generasi milenial segera ditinggalkan dan saatnya mempersiapkan generasi  Z menjadi generasi berprestasi dan berkarakter.
Menyadari pentingnya mempersiapkan generasi Z, SMA Strada St. Thomas Aquino Tangerang bekerja sama dengan Unika Atma Jaya Jakarta mengadakan seminar bertema Generasi Z yang Berprestasi dan Berkarakter dengan narasumber Susi Rio Panjaitan. Seminar diadakan untuk siswa-siswi kelas 10, pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 di gedung SMA Strada St. Thomas Aquino Tangerang.
Share

Related posts

Leave a Comment