Liburan Anak Sekolah Minggu, HKBP Pasar Minggu Jakarta

Share

Cisarua, Sabtu (1/6/2019)

Mengajak anak liburan dapat berpengaruh positif terhadap tumbuh kembangnya. Selain sebagai momen refreshing dan bersenang-senang, liburan juga bisa menjadi sarana pembelajaran yang berguna untuk ‘mendidik’ anak menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam rangka mengisi libur sekolah, Anak Sekolah Minggu (ASM) HKBP Pasar Minggu Jakarta diajak mengikuti kegiatan Liburan Anak Sekolah Minggu.

Program Liburan Anak Sekolah Minggu ini diselenggarakan oleh HKBP Pasar Minggu Jakarta diperuntukkan bagi Anak Sekolah Minggu dengan usia kelas 6 SD-3 SMP, yang mana mereka akan masuk ke kelas remaja. Kegiatan berlangsung selama dua hari (1-2/6) di Villa Anton, Cisarua.

Bukan untuk membuang waktu dan menghabiskan uang, liburan sekolah minggu ini direncanakan untuk memberikan pembekalan kepada Anak Sekolah Minggu yang siap masuk kelas remaja. Acara-acara seru dan fun dicreate sedemian rupa oleh tim panitia agar pembekalan yang disampaikan dapat diterima dengan baik dan tepat oleh anak sehingga saat masuk ke kelas remaja mereka tidak canggung lagi.

Bersama Susi Rio Panjaitan, Psycho-Educator dari Yayasan Rumah Anak Mandiri dalam 2 sesi dengan topik “Relationship with God” dan “Care Others” anak-anak ini diajak belajar bagaimana untuk memiliki pribadi berkarakter yang kelak akan menjadikannya berhasil. Tentunya liburan kali ini menjadi tidak hanya sekedar liburan untuk mengisi waktu kosong mereka semata.

Picture1
Picture2
Picture3
Picture4
Picture5
Picture6
Picture7
Picture8
Picture10
Picture9
Share

Related posts

Leave a Comment